Find Us On Social Media :

Sambung Hidup di Dunia Hiburan Luar Negeri, Anggun C Sasmi Malu Gara-gara Pernyataan KPAI yang Kian Mendunia: Go Internasional!

Anggun C Sasmi

Gridhot.ID - Indonesia sedang dihebohkan akibat ulah salah satu lembaga negaranya sendiri.

Tak hanya buat heboh satu Indonesia, bahkan negara tetangga sampai tahu ulah sang komisioner tersebut.

Beberapa waktu lalu, nama Sitti Hikmawatty salah satu Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) jadi sorotan publik.

Baca Juga: Ditinggal Suami Setahun Penuh Mendekam di Penjara, Mulan Jameela Tunggui Ahmad Dhani di Kamar Berkasur King Size Mewah, Penuh Ukiran, Lihat Penampakannya

Pasalnya, perempuan yang menjabat sebagai komisioner KPAI bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA) ini melontarkan pernyataan yang kontroversial.

Melansir dari Tribunnews, Sitti mengingatkan kaum perempuan untuk berhati-hati saat berada di kolam renang umum.

Menurutnya, apalabila seorang wanita berenang di kolam renang yang sama dengan pria, ada kemungkinan wanita tersebut hamil.

Baca Juga: Punya Sikat Gigi Seharga Rp 3 Jutaan, Syahrini Tak Malu Pakai Pakaian Murah, Tajir Melintir Tapi Rela Kenakan Baju Ratusan Ribu di Luar Negeri

"Walaupun tidak terjadi penetrasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil," ujar Sitti.

"Terlebih kalau perempuannya sedang fase subur, itu bisa saja terjadi," imbuhnya.

Penyataan itu tentu saja menimbulkan kontroversi hingga membuat publik tak habis pikir.

Baca Juga: Khawatir Tak Segera Dapat Kepastian Evakuasi, WNI Pekerja Kapal Diamond Princes Buat Surat Terbuka Untuk Jokowi: Pemerintah Tunggu Apa? Tunggu Kami Terinfeksi?