Find Us On Social Media :

BIN Kecolongan, Siswa SMA Cilacap Ini Masih Lebih Canggih dari Badan Pemerintah, Sukses Bobol Web Resmi dengan Proteksi Terbaik di Indonesia, Ini Rahasianya

Cuma Modal Rajin Mantengin YouTube Tiap Hari, Siswa SMA Ini Sukses Bobol Lembaga Negara dengan Proteksi Terbaik di Indonesia dari Kamarnya, Saking Canggihnya Sampai Dapat Penghargaan

Gridhot.ID - Indonesia kembali dihebohkan dengan sosok hacker muda yang berhasil bobok situs pemerintah.

Hacker muda tersebut adalah seorang siswa SMA di Cilacap, Jawa Tengah.

Dikenal sebagai pelajar yang tak memiliki catatan kriminal apapun, siswa SMA di Cilacap ini diam-diam berhasil membobol lembaga negara dengan proteksi siber terbaik se-Indonesia.

Baca Juga: Hidupnya Nyaris Sempurna, Sandra Dewi Mendadak Singgung Soal Takut Mati, Bersikukuh Tak Mau Anak-anaknya Punya Ibu Tiri, Ada Apa?

Tak tanggung-tanggung, dari hasil tangannya yang lihai membobol sistem lembaga negara dengan proteksi siber terbaik, siswa SMA di Cilacap ini sampai diberi penghargaan.

Ya, seperti yang kita tahu selama ini, kasus pembobolan melalui modus serangan virus komputer memang masih asing bagi publik Tanah Air.

Ketidaktahuan masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terkait kemajuan teknologi membuat modus pembobolan seperti ini marak terjadi dan nyaris tak terdeteksi.

Baca Juga: Istri Ashraf Sinclair Belum Berani Tidur di Kamar Tempat Kematian Sang Suami, Kondisi Kejiwaan BCL dan Noah Diungkap Psikolog, Singgung Soal Trauma dan Dukungan

Imbasnya, kerugian besar yang diakibatkan oleh modus pembobolan seperti ini pun kerap kali nyaris tak bisa tertangani.