Find Us On Social Media :

Ngaku Punya Ilmu Kebal dan Bawa Jenglot Untuk Ancam Korbannya, Perampok Sopir Angkot di Bandung Berhasil di Ciduk Polisi, Beri Pengakuan Beda 180 Derajat Saat Diperiksa

Andreas Komarudin (24) ditangkap Unit Reskrim Polsek Regol

Gridhot.ID - Kasus kriminalitas yang semakin hari semakin berkembang membuat masyarakat resah.

Seperti tak pernah kehilangan akal, berbagai cara dilakukan untuk melancarkan aksi kejahatan oleh pelaku kriminal.

Belakangan ini dikabarkan seorang pria telah membuat membuat resah para sopir angkot di Kota Bandung akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Regol.

Baca Juga: BCL Sangat Terpuruk, Sahabat Sebut Pandangan Mata Istri Ashraf Sinclair Kosong, Tak Kuasa Meninggalkan Pulang ke Malaysia

Melansir Kompas.com (28/2/2020), Pria bernama Andreas Komarudin (24) ditangkap setelah melakukan pemerasan dan pencurian dengan kekersan terhadap seorang sopir angkot bernama Jalaludin (27).

Jalaludin mengisahkan bahwa dirinya diperas hingga mobil angkot yang dikendarainya sempat dirampas tersangka.

"Itu kejadiannya kemarin (Rabu,26 Februari 2020), sekitar jam 11.00 WIB siang," kata Jalaludin di Mapolsek, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Hidupnya Nyaris Sempurna, Sandra Dewi Mendadak Singgung Soal Takut Mati, Bersikukuh Tak Mau Anak-anaknya Punya Ibu Tiri, Ada Apa?

Saat itu dirinya tengah mengendarai angkot, namun dicegat tersangka di daerah Tegalega.

Korban kemudian diminta untuk turun dari angkotnya, Tersangka kemudian mengambil alih kemudi dan mengendarainya dalam keadaan mabuk.