Find Us On Social Media :

Taruhkan Nyawa Demi Warga, Anggota Brimob Ini Nekat Evakuasi Korban Banjir Meski Tergigit Ular Berbisa, Mendadak Tersungkur Pingsan Saat Bertugas

Anggota SAR Brimob Kompi C Pelopor Purwakarta Bripda Armanjas Tri Baskara dipatuk ular saat membantu warga yang kebanjiran di Kampung Pangasinan Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Selasa (25/2/2020) malam.

Gridhot.ID - Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat, memaksa para petugas kepolisian, Tim SAR, dan petugas pemerintahan lain untuk bekerja lebih keras.

Demi aksi kemanusiaan, bahkan tak sedikit orang yang hingga mengorbankan nyawanya.

Seperti salah satu anggota Brimob satu ini, yang memaksakan dirinya agar tetap kuat dan mampu menolong masyarakat, di tengah kondisinya yang cukup mengkhawatirkan.

Baca Juga: Kelewat Santuy, WNI yang Positif Terinfeksi Corona di Taiwan Nampak Sama Sekali Tak Cemas, Sempat-sempatnya Main TikTok dan Live Streaming Facebook

Kisah Bripda Armanjas Tri Baskara, anggota SAR Brimob Kompi C Pelopor Purwakarta, menjadi teladan.

Meski dirinya dipatuk ular saat membantu warga yang kebanjiran di Kampung Pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Selasa (25/2/2020) malam, namun ia tetap melaksanakan tugas kemanusiaan.

Ceritanya, saat itu, Armanjas tengah mengevakuasi warga yang terjebak banjir. Ia tiba-tiba dipatuk ular berbisa di tangan kiri.

Baca Juga: Ngaku Punya Ilmu Kebal dan Bawa Jenglot Untuk Ancam Korbannya, Perampok Sopir Angkot di Bandung Berhasil di Ciduk Polisi, Beri Pengakuan Beda 180 Derajat Saat Diperiksa

Kendati terluka gigitan ular berbisa, Armanjas tetap fokus mengevakuasi warga.