Find Us On Social Media :

Mantan Kekasih Diambil Alih Sahabatnya Sendiri, Artis Cantik Ini Kepergok Nangis di Atas Panggung, Netizen: Pasti Dia Ingat Reno!

Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack

Gridhot.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang sudah berjalan satu tahun lamanya.

Pernikahan pasangan tersebut memang cukup mengagetkan banyak pihak.

Pasalnya pria yang dinikahi Syahrini merupakan mantan kekasih sahabatnya sendiri yaitu Luna Maya.

Seiring ramainya pemberitaan tentang rencana pernikahan Reino dan Syahrini kala itu, siapa sangka Luna Maya justru kedapatan menangis di atas panggung.

Baca Juga: SD Aja Belum Tamat, Belasan Bocah di Sukabumi Lakukan Aksi Tawuran Pakai Celurit hingga Gir, Sekolah Beri Sanksi Ini Usai Para Pelaku Terciduk

Momen tangisan Luna Maya ini terjadi saat dirinya menjadi pembawa acara program Suka Suka Sore Sore MNC TV yang diunggah ke YouTube MNCTV Official pada 19 Februari 2019 lalu.

Saat itu beberapa peserta KDI Junior dan Idol Junior masing-masing tampil menyanyikan sebuah lagu.

Tiba saat Anneth bernyanyi lagu Kejora, siapa sangka Luna Maya tak kuasa membendung air mata hingga berlari ke luar panggung.

Jika dicermati, lirik lagu Kejora memang tentang kerisauan hati usai ditinggalkan kekasih yang ternyata kini telah bersama yang lain.

Baca Juga: Kelewat Santuy, WNI yang Positif Terinfeksi Corona di Taiwan Nampak Sama Sekali Tak Cemas, Sempat-sempatnya Main TikTok dan Live Streaming Facebook

Dan siapa sangka alunan lagu Anneth justru membuat ekspresi Luna Maya yang awalnya biasa saja menjadi sedih hingga berderai air mata.

Melihat sahabatnya menangis, Melaney Ricardo pun berusaha menghibur dan menegaskan jika tangisan Luna karena mendengar lagu tentang ibu yang dibawakan pesera KDI Junior.