Find Us On Social Media :

Alas Mantingan Jadi TKP Kecelakaan Aktor Senior Ini 12 Tahun Silam, Paranormal Sebut Sang Artis Menghindari Sosok Gaib yang Sedang Menyebrang, Naas Justru Nyawa Sendiri yang Melayang

Widyawati saat mendampingi suaminya ketika mengikuti touring Jalur Merah Putih (JMP) 2008 silam. Siapa sangka jika itu adalah kenangan terakhir mereka bersama.

Gridhot.ID - Sosok aktor Sophan Sophiaan memang sangat dikenal masayarakat pada masanya.

Namun, kecelakaan yang menimpanya sungguh membuat masyarakat kaget dan berduka.

Kecelkaan yang renggut nyawa aktor senior tersebut terjadi pada 17 Mei 2008.

Kabar duka itu membuat publik terkejut, terlebih pada momen itu, Sophan Sophiaan didampingi sang istri, artis senior Widyawati dalam rombongan touring.

Baca Juga: Kepergok Curi Susu Formula untuk Buah Hatinya, Penjual Es Ini Suruh Polisi Potong Lehernya, Akhirnya Mengharukan

Nahas, Sophan Sophiaan terjatuh dari motor gede Harley Davidson yang ditungganginya.

Sophan Sophiaan meninggal dunia pada 17 Mei 2008 silam, dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen, Jawa Tengah.

Kabar duka itu memang sudah 11 tahun berlalu, namun jalur perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang dipilih rombongan itu tetap menarik untuk disimak.

Tahukah kamu kalau jalur Alas Mantingan yang dilalui rombongan yang dikepalai oleh Sophan Sophiaan itu memang dikenal angker dan berbahaya.

Baca Juga: Lagu Kejayaan Duo Ratu Diunggah Mulan Jameela, Maia Estianty Justru Beri Respon Tak Terduga, Istri Irwan Mussry: Terbang Lagi!

Hal itu diceritakan oleh dua orang bernama Mada dan Hari Hao alias om Hao pemilik channel YouTube Kisah Tanah Jawa.

Sekadar diketahui, Mada alias Mbah KJ ini dikenal memiliki keahlian tentang sejarah Jawa kuno, sementara Hari Hao alias om Hao ini memiliki kemampuan retrokognisi dan berinteraksi dengan penghuni dunia astral.