Find Us On Social Media :

Nilai Ashanty yang Jadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel, Krisdayanti Singgung Soal Keikhlasan: Saya Punya Tanggung Jawab

Krisdayanti dan Ashanty

GridHot.ID - Perceraiannya dengan Anang Hermansyah membuat Krisdayanti harus hidup terpisah dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Ya, Aurel dan Azriel diketahui ikut Anang Hermansyah.

Sebagaimana dilansir dari acara Perspektif di Metro TV, Kridayanti mengatakan dirinya dan Anang Hermansyah memang sudah memiliki komitmen soal hak asuh anak.

Baca Juga: Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella, Mbah Mijan Mendadak Mimpikan Sang Diva dan Istri Engku Emran, Netizen Langsung Bertanya-tanya: Pertanda Apa Ini Mbah?

"Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, 'kita pisah tapi anak-anak sama saya' itu menurut Mas Anang. Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel, mau tinggal sama ayah mereka dan itu pilihan mereka," ucap Krisdayanti.

Lebih lanjut, menanggapi soal kedekatan Aurel dan Azriel dengan Ashanty, Krisdayanti mengaku sudah mengikhlaskannya

"Pasti, otomatis, karena saya tak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal bareng sama saya. Dan saya sudah menerima itu, mengikhlaskannya dan berbesar hati untuk itu," papar Krisdayanti.

Baca Juga: Kenalkan Selingkuhannya ke Anak-anak, Kelakuan Krisdayanti Justru Dibongkar Sendiri oleh Aurel Hermansyah, Sang Putri Sebut Sering Pergoki Ibunya Ajak Raul Lemos ke Kamar Saat Belum Menikah