Find Us On Social Media :

Nyamar Pakai Sendal Jepit Bolong dan Kaos Oblong, Sosok Jenderal Polisi Ini Lakukan Pengecekan Kinerja Bawahannya, Sempat Dicuekin Saat Buat Laporan ke Polsek, Endingnya Tak Terduga

Kisah Jenderal Polisi Bintang 3 Dicuekin Bawahannya Saat Menyamar Untuk Lapor Kasus Kejahatan Tapi Ini yang Ia Dapati: Tidak Siap Melayani Kita Ganti!

Gridhot.ID -Seorang anggota polisi diwajibkan mampu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Hal itu sudah menjadi tugas dan kewajiban anggota polisi sebagai abdi negara.

Tak peduli pangkatnya apa, mereka harus siap bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga: Duda Kaya Kabarnya Dekat dengan Zaskia Gotik, Inilah Sosok Mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Ratu FTV yang Kini Tak Pernah Lagi Tampil di Televisi

Hal itu yang coba diterapkan oleh salah satu Jenderal Bintang Tiga di jajaran kepolisian bawahannya yang langsung bersinggungan dengan kehidupan masyarakat.

Namun apa yang didapati oleh Jenderal tersebut saat ingin melihat apa yang dilakukan bawahannya di tingkat Kepolisian Sektor (Polsek).

Meski sering kali menerima laporan pengaduan dari masyarakat, namun apa yang didapat oleh Jenderal satu ini berbanding terbalik.

Baca Juga: Jadi Sosialita Kaya Raya, Sarwendah Justru Cuci Baju Pakai Papan Penggilasan, Kesederhanaan Istri Ruben Onsu Tuai Pujian, Netizen: Salut Banget Sama Bunda!

Dalam peluncuran buku "Mengubah Pelayanan Polri dari Pimpinan ke Bawahan" karya Suhardi Alius, 11 Maret 2013 silam, dirinya bercerita saat melakukan sidak mendadak dengan cara menyamar.