Find Us On Social Media :

Dikadali Bawahannya Sendiri, Mahatir Bongkar Kelicikan Perdana Menteri Baru Malaysia, Manfaatkan Obsesi Anwar Ibrahim Agar Terjadi Hal Ini di Negeri Jiran

Mahathir Mohamad Resmi Mengundurkan Diri dari Kursi Perdana Menteri Negeri Malaysia.

Gridhot.ID - Kisruh politik Malaysia makin memanas sejak Mahathir Mohamad (94) telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Perdana Menteri Malaysia pada Senin (24/2/2020).

Sempat menegaskan akan menjabat hingga Malaysia jadi tuan rumah KTT APEC November 2020, kabar undur diri dari Mahatir ini pun mengejutkan masyarakat.

Kemelut dan isu pengkhianatan politik dalam negeri Malaysia, disinyalir jadi sebab mundurnya Mahathir.

Baca Juga: Cinta Lama Belum Kelar, Pria Ini Gagalkan Mantan Kekasihnya Naik Pelaminan, Sebar Puluhan Video Mesum Saat Masih Berhubungan

Belakangan ini Mahathir Mohamad secara terbuka menyalahkan Tan Sri Muhyiddin Yassin dan Datuk Seri Anwar Ibrahim atas jatuhnya pemerintahan Pakatan Harapan.

Melansir The Star, berbicara kepada anggota Parti Pribumi Bersatu Malaysia dalam pertemuan tertutup pada hari Minggu (1/3/2020), ia mengatakan Muhyiddin ingin memanfaatkan keinginan Anwar Ibrahim untuk menjadi perdana menteri dan menciptakan krisis politik.

Mantan perdana menteri itu mengatakan krisis "nyata" hanya terjadi ketika Muhyiddin mengambil partai dari Pakatan Harapan.

Baca Juga: Dulu Kerajaannya Sibuk Didatangi 'Penantang', Kini Raja Benteng Takeshi Banting Stir ke Dunia Pendidikan dan Fashion, Tengok Gaya Stylishnya

"Pada hari ketika kami mengadakan pertemuan dewan presiden Pakatan, saya menerima informasi dari sekretaris politik saya bahwa Anwar tampaknya akan menuntut agar saya menunjuknya sebagai wakil perdana menteri."