Find Us On Social Media :

Majikannya Positif Terjangkit Virus Corona, Seorang ART Langsung Dievakuasi Dinas Kesehatan, Ditanya Wartawan, Petugas Malah Bungkam Tak Mau Jawab Dibawa ke Mana Sang Pembantu

ART yang berada di rumah pasien terjangkit Corona

Gridhot.ID - Setelah sekian lama bertahan nyatanya Indonesia terkena juga dampak dari wabah virus Corona.

Diketahui dua orang warga negara di Indonesia telah positif dinyatakan terjangkit virus Corona.

Sementara itu petugas langsung berusaha melakukan pengamanan di segala tempat kejadian.

Baca Juga: Nafa Urbach dan Luna Maya Kompak Tulis Status Tentang Artis yang Disetir Sama Uang, Mantan Pacar Reino Barack: Banyak Perempuan Ingin Instan Kaya, Sindir Siapa?

Dua ambulan terlihat mendatangi rumah terduga korban virus covid-19 atau corona, di Jalan Studio Alam Indah, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (2/3/2020).

Pantauan Warta Kota, sekitar pukul 15.15 WIB, ambulan yang bertuliskan Dinas Kesehatan Kota Depok itu tiba di rumah terduga korban virus corona.

Sekitar tiga orang petugas Dinas Kesehatan Kota Depok turun dari ambulan dan memegang sebuah botol yang berisikan cairan, diduga untuk membersihkam wabah virus corona yang ada di rumah terduga korban.

Baca Juga: Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Mendadak Putus Padahal Sudah Jalin Hubungan Serius, Atta Halilintar Keceplosan Sebut Nama Orang Ketiga, Artis Ternama Bukan Sosok Biasa

Ketiga petugas tersebut terlihat mamasuki rumah korban. Tak lama kemudian, mereka keluar rumah dan menyemprotkan cairan di area garasi.