Find Us On Social Media :

Suaranya Bergetar, BCL Hampir Teteskan Air Mata di Atas Panggung Ketika Nyanyikan Lagunya, Tak Disangka, Reaksi Noah Sinclair di Kursi Penonton Justru Jadi Sorotan

Noah Sinclair, BCL, dan Ashraf Sinclair

Gridhot.ID - Setelah menahan duka beberapa hari ditinggal suaminya, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali ke dunia hiburan.

Dirinya nampak sudah kembali bernyanyi di sebuah acara dengan ditemani anaknya.

Putra tunggal BCL dan Ashraf, Noah Sinclair terlihat menemani dan menonton ibunya bernyanyi.

Manggungnya BCL pada Sabtu (29/2/2020) malam tersebut dalam rangka konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista.

Baca Juga: Istri Baru Rumah Baru, Kini Hidup Makmur Jadi Komisaris Pertamina, Ahok Pamer Hunian Mewahnya untuk Hidup dengan Sang Mantan Ajudan, Punya Taman Luas Sampai Garasi Muat 4 Mobil Besar

Ketika akan menyanyikan lagu Karena Ku Cinta Kau dan Cinta Sejati, BCL tak kuasa menahan tangisnya.

Diakui BCL, lagu tersebut mengingatkannya pada mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Untuk menemani malam ini, saya akan bawakan lagu cinta yang cukup mengingatkan saya pada suami," ucap BCL, dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Beepdo, Minggu (1/3/2020).

Kemudian, BCL pun mengucapkan kepada semua orang yang sudah mensupport dirinya semenjak ditinggal pergi Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Tulisan Tangan Tak Bisa Bohong, Pakar Ungkap Rahasia di Balik Surat Cinta Reino Barack Pada Luna Maya, Suami Syahrini Disebut Miliki Rasa Bersalah

Beberapa orang yang mendukung BCL ini tentu termasuk keluarga tercintanya, sang anak Noah hingga sang mama Emmy Syarif.

"Malam ini adalah sebuah karya untuk semua orang yang sudah mensupport karir saya, keluarga saya, Noah, mama," ucap BCL tersenyum sambil menunjuk Noah Sinclair yang ada di bangku penonton barisan terdepan.