Find Us On Social Media :

Disekap dan Dipalak Preman Pasar, Pedagang Ayam Pasar Ini Buat Tunggang Langgang Gerombolan Pelaku, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

(Ilustrasi bentrok) Palak Pedagang Ayam di Pasar Hingga Lakukan Penyekapan, Gerombolan Preman Pasar Ini Tak Sadar Sosok yang Dikeroyok Adalah Anggota TNI AD, Akhirnya Mengenaskan!

Gridhot.ID - Tindak premanisme memang selalu meresahkan masyarakat lantaran selalu menjadi duri bagi warga di sekitarnya.

Bahkan kehidupan preman dianggap kental dengan pasar tradisional seperti sudah mendarah daging.

Mereka pun selalu merasa jagoan hingga tak takut hukum dengan mengancam serta kadang kala nekat menganiaya siapa saja yang bersinggungan dengannya.

Baca Juga: Siang Bolong Saksikan Sejumlah Kucing dan Kambing Mati Mendadak Bersamaan, Warga Cibarusah Bekasi Resah hingga Panggil Petugas Kesehatan: Ada yang Ga Beres Ini

Kejadian yang sama terjadi di sebuah pasar di Palapa Brayan, Medan, Sumatera Utara pada hari Minggu (1/3/2020) kemarin.

Segerombolan preman nekat mengeroyok dua orang pedagang ayam di pasar tersebut.

Tak sampai di situ saja, preman-preman tersebut sempat melakukan penyekapan pada kedua kakak beradik yang sedang berdagang tersebut.

Baca Juga: Niatnya Jaga Diri Supaya Tak Terjangkit Corona, Ashanthy Malah Dicap Artis Sombong Karena Ogah Salami Penggemar: Masak Harus Cipika Cipiki?

Namun sekelompok preman itu tak sadar orang yang mereka hajar tersebut bukanlah sosok yang sembarangan.