Find Us On Social Media :

Foto Anak Kembarnya Tiba-tiba Dicatut Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Sadiqah Geram Bukan Kepalang Buah Hatinya Dihargai 1 Miliar: Gila Sih Ya, Maksudnya Apa!

Syahnaz Sadiqah

Gridhot.IDSyahnaz Sadiqah geram lantaran foto bayi kembarnya dipakai oleh akun jual beli anak di Instagram.

Terlihat potret Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail diunggah di akun Instagram jual beli bayi

 

Dalam caption, tertulis kedua bayi kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini dihargai Rp 5 juta sampai Rp 1 miliar.

Baca Juga: Indonesia Lagi Geger Virus Corona, Panglima Kostrad Minta Tak Panik Soal Covid-19, Letjen Besar Harto Karyawan: Tak Perlu Mendramatisir, Namanya Bencana Ya Kita Hadapi dengan Tegar

"Panti Asuhan Bhakti Luhur, Surabaya. Anaknya sudah tidak dikasih makan sama orang tuanya dikarenakan orang tuanya sudah tidak mampu membiayakan kebutuhan anaknya," tulis akun tersebut.

"Maka dari itu, orang tuanya dari anak tersebut datang ke panti kami, agar anaknya segera ditarifkan, dijual atau diadopsi," tulisnya lagi.

Melihat unggahan tersebut, Syahnaz Sadiqah meluapkan kekesalannya lewat Instagram story.

Baca Juga: Jennifer Dunn Jadi Biang Kerok Perceraian Sarita Abdul Mukti, Ibunda Faisal Harris Justru Taruh Kebencian pada Menantunya, Ibu Shafa: Mereka Melihat Saya Ini JahatIstri Jeje Govinda menyebutkan bahwa apa yang dilakukan akun tersebut sudah gila dan kelewat batas.