Find Us On Social Media :

Gegerkan Dunia, Mantan Rekan Kerja Mendiang Jenderal Qassem Suleimani Sebut Amerika Serikat Dalang Virus Corona, Komandan Garda Revolusi Iran Singgung Soal Serangan Biologis dari Negara Adidaya

Qasem Soleimani dan Donald Trump.

Gridhot.ID - Virus corona yang berasal dari Wuhan, China memberi dampak kecemasan bagi dunia.

Pasalnya, virus corona yang kini telah menyebar ke beberapa negara masih belum ada vaksinnya.

Namun, Komandan Korps Pengawal Revolusi Iran (IRGC) justru mengatakan virus corona mungkin merupakan hasil dari serangan biologis dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Jauh Sebelum 2 WNI Positif Virus Corona, Roy Kiyoshi Sudah Lebih Dulu Singgung Penyakit Aneh Akan Bermunculan, Ramalannya Terbukti Benar?

Mayjen Hossein Salami yang sebelumnya bersumpah untuk bersihkan planet bumi dari 'kekotoran' Israel dan AS, dilansir dari The Jerusalem Post, membuat komentar dalam keterlibatan yang sama dimana ia memuji Qassem Suleimani.

Melansir Fox News, Mayor Jenderal Hossein Salami memuji Qassem Suleimani yang memimpin pasukan Quds elit IRGC, sampai ia terbunuh pada Januari oleh serangan pesawat tak berawak Amerika saat di Irak.

Kantor berita pelajar Iran melaporkan, Salami bilang virus itu mungkin merupakan produk dari "invasi biologis Amerika," menurut terjemahan komentar yang kasar melalui terjemahan Google.

Baca Juga: Tebar Maut Sampai Ujung Dunia, Virus Corona Kini Menghantui Indonesia, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Ramuan Lokal Ampuh yang Bisa Jadi Penangkal Covid-19

Kantor berita juga memasukkan komentar Salami dalam tweet yang diposting Kamis pagi dini hari, waktu AS.