Find Us On Social Media :

BCL Kembali Menghibur Penggemar, Sosok Ini Singgung Keadaan Finansial Istri Asharf Sinclair: Dia Akan Lebih Selektif Memilih Pekerjaan

Bunga Cita Lestari

GridHot.ID - Beberapa hari setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali bernyanyi untuk menghibur para penggemarnya.

Terkait hal tersebut, seorang ahli tarot bernama Madam Rara mengutarakan pandangannya.

"Dari raut muka dan ekspresinya selama membawakan lagu, ini benar-benar dari hati, karena sampai menangis," ungkap Madam Rara sebagaimana dilansir dari YouTube Was Was, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga: Suaminya di Balik Layar Ketemu Mantan Pacar, Begini Ekspresi Nagita Slavina Saat Tahu Raffi Ahmad Ngobrol dengan Yuni Shara, Ibunda Rafathar Singgung Soal Perkenalan

Madam Rara menerawang, BCL sedang mencoba untuk bangkit.

"Kalau dilihat dari kartu pertama (Four of Cups) dia masih berduka kalau mau jujur. Tapi di sini juga ada The Fool, yang artinya new begining, sesuatu yang baru, dalam arti dia sendiri menyadari kalau waktu akan terus berjalan," ungkap Madam Rara.

"Kehidupan akan terus berjalan, jadi dia berusaha untuk bisa meredam kesedihannya. Mulai berusaha untuk semangat, dan mencoba menghibur penggemarnya lagi," sambungnya.

Baca Juga: Sesenggukan di Pinggiran Kasur Sambil Pegang Potret Keluarga Angkatnya, Betrand Peto Pertanyakan Kelakuan Sang Ayah, Ruben Onsu: Kenapa Sih Mesti Nangis?

Madam Rara kemudian mengambil kartu Eight of Pentacles.