Find Us On Social Media :

Fakta Penemuan Mayat Perempuan Muda di Selokan Hotel, Tato di Lengan Jadi Petunjuk Utama, Polisi Kantongi Satu Nama dan Buru Pelaku

Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung - Lembang ( Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel bintang 4, Kamis (5/3/2020).

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan misterius seorang perempuan bertato di Bandung mulai terungkap.

Sebelunya dikabarkan tentang kasus penemuan mayat mayat gadis bertato dekat hotel berbintang di perbatasan Bandung dan Lembang mulai terkuak.

Kini diketahui, mayat gadis bertato itu adalah Intan Marwah Sofiyah (20) dan diduga memiliki akun Facebook bernama Anjanii Bee.

Baca Juga: Kronologi Siswi SMP Datang Serahkan Diri Usai Bunuh Bocah 6 Tahun, Awalnya Ganti Seragam Hingga Polisi Kaget Dapati Korban Terbujur Kaku di dalam Lemari

Penemuan mayat gadis warga Pabuaran, Subang itu sebelumnya bikin geger warga di sekitar perbatasan Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Kamis (5/3/2020) pagi.

Berikut adalah rangkuman fakta-faktanya:

Baca Juga: Keseharian NF Dibongkar Ketua RT, Polisi Sampai Tak Percaya Siswi SMP Jadi Dalang Pembunuhan Bocah 6 Tahun, Aksi Sudah Tergambar di Buku Catatan

1. Sudah Dimakamkan

Jenazah Intan sudah diautopsi dan dikembalikan keluarganya untuk dimakamkan di Subang.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (6/3/2020).

Berdasarkan informasi yang beredar, korban dimakamkan di Kampung Karajan, Desa Karang Hegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jumat (6/3/2020).

Tak henti-hentinya ibunda korban, Nita, menangisi kepergian anak gadisnya ini hingga ke pemakaman.