Find Us On Social Media :

'Aku Kan Ngambil Kamu dari Dosa-dosanya Dunia'

Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

GridHot.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah resmi menikah pada 15 Januari 2011 silam.

Irwansyah pun mengungkapkan alasannya memilih Zaskia Sungkar untuk dijadikan istri.

"Irwansyah, kenapa kamu aku padahal mantan kamu ada 1599 (banyak)?" tanya Zaskia sebagaimana dikutip dari kanal YouTube di The Sungkars Family yang tayang pada Senin (27/5/2019).

Baca Juga: Masa Lalu Syahrini Dibongkar Rekan Sesama Penyanyi, Istri Reino Barack Disebut-sebut Pernah Menikah dengan Pengusaha Batulicin, Ternyata Ini Awal Mulanya

Irwansyah menyebut salah satu alasannya memilih Zaskia sebagai istri, lantaran kakak Shireen Sungkar itu bukan tipe cewek matre.

"Jadi pertama dia nggak matre, terus Alhamdulillah keluarganya juga begitu ternyata. Memang didikan dari orangtuanya seperti itu," jelas Irwansyah.

Diakui Irwansyah, kala itu, Zaskia masih memiliki kekasih dari golongan orang berada.

Baca Juga: Muncul dengan Kabar Terbaru, Ningsih Tinampi Diserang Pasiennya Sendiri, Diteriaki-teriaki Hingga Ditendang Tubuhnya

"Pas aku ketemu orangtuanya, juga nggak matre dan aku nyaman. Aku ngerasa nyaman ngobrol sama papa Mark, ngobrol sama mama Fenny, jadi kayak mereka tu nggak ngebedain aku. Walaupun waktu itu Kia punya cemceman (pacar) yang memang waktu itu orang berada," terangnya.