Find Us On Social Media :

Ditawar Pria Hidung Belang Sudah Jadi Makanan Sehari-hari, Pedangdut Ini Ogah Disebut Jual Diri, Singgung Soal Kemampuan Menyanyi yang Mumpuni

Zaskia Gotik

GridHot.ID - Ketenaran Zaskia Gotik di panggung hiburan Tanah Air sudah tak diragukan lagi.

Di balik capaiannya tersebut, Zaskia Gotik rupanya masih merasakan perlakuan tidak menyenangkan dari pria hidung belang.

Dalam unggahan video di akun Youtube Jessica Iskandar pada 27 November 2019 lalu, Zaskia Gotik mengaku kerap merasa merasa takut.

Baca Juga: Padahal Dulu Kerja Bareng Imel Cahyati, Zaskia Gotik Kini Pacari Mantan Suaminya, Dituding Sebagai Pelakor Hingga Bikin Si Bintang Sinetron Kolosal Buka Suara

"Takut sih, takut. Banyak yang bilang 'awas ati-ati ntar lu dimanfaatin, ntar lu dipacarin sama ini sama bos lu ini ini', trus aku mikir rezeki gak pernah ada yang tau. Yang penting kita bisa jaga diri," cerita Zaskia.

Zaskia mengatakan, meski dirinya sudah mengatakan tidak berniat menjual diri, tapi tetap saja ada orang yang menyepelekan.

"Gua punya kualitas gua bukan mau jual diri gua, gua bukan cuma mau jual badan gua. Sorry to say nih ya, gue punya suara, gue punya performance yang bisa menghibur orang, aku pede dengan itu," ungkapnya.

Baca Juga: Cerai dengan Pengusaha Asal Kalimantan, Ratu FTV Ini Rela Jualan Baju Demi Menyambung Hidup Bersama Anaknya, Berbanding Terbalik dengan Mantan Suami yang Kini Tengah Dekat dengan Zaskia Gotik