Find Us On Social Media :

6 Tahun Jalin Kasih Sejak SMA, Pasangan Ini Viral Gara-gara Kisahnya yang Memilukan, Dipisahkan Maut di Saat Permintaan Terakhir Sang Wanita Hampir Terkabulkan

Pasangan yang kisahnya viral

Gridhot.ID - Memiliki cinta sejati memang jadi impian banyak orang di dunia ini.

Namun tiap kisah cinta harus selalu berakhir dengan perpisahan baik secara jalinan maupun ditinggal pergi untuk selama-lamanya.

Seperti cerita cinta Romeo dan Juliet, kisah cinta dua sejoli yang terpisahkan oleh maut selalu memberikan beragam kesan bagi para pembacanya.

Seperti kisah dua sejoli yang terpisahkan oleh maut satu ini.

Baca Juga: Kalang Kabut Hadapi Virus Corona, Iran Ketahuan Buat Kuburan Masal Tiba-tiba, Ogah Transparan Hadapi Wabah Justru Salahkan Amerika

Melansir dari laman Rappler, sepenggal kisah cinta pasangan muda asal Manila, Filipina belum lama ini menjadi viral di media sosial.

Kisah cinta pasangan ini jadi viral lantaran sukses membuat ratusan orang yang mengetahui ceritanya sedih dan menangis haru.

Enam tahun menjalani hubungan asmara dari masa SMA, pasangan ini rupanya harus terpisahkan oleh maut.

Kisah cinta penuh air mata ini pertama kali diketahui lewat postingan media sosial sang kekasih pria, Gab Santa Ana.

Baca Juga: Baru Seminggu Menikah, Penyanyi Ini Harus Berjuang Melawan Penyakit Bareng Suaminya: InsyaAllah Kuat

Melalui postingan akun facebook pribadinya, Gab Santa Ana menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih, Maxine Blanco.

Mulai dari pertama kali keduanya menjalin hubungan asmara hingga momen terakhir sebelum akhirnya sang kekasih meninggal dunia.