Find Us On Social Media :

Kunjungi Indonesia Bareng Raja Willem, Menteri Infrastruktur Belanda Sempat Bertemu Menhub Budi Karyadi yang Kini Positif Corona, Begini Kondisinya Setelah Balik ke Belanda

Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perbuhungan (Menhub) Positif Corona.

Gridhot.ID - Wabah virus corona di Indonesia semakin membuat sebagian masyarakat resah.

Bertambahnya korban hingga mencapai hampir seratus orang membuat pemerintah semakin waspada.

Terlebih setelah bagian pemerintahan yaitu Menteri Perhubungan dinyatakan telah positif terpapar corona.

Baca Juga: Sering Dihina Karena Numpang Hidup, Kakek di Jember Ini Gelap Mata Bunuh Menantunya Sendiri, Pelaku Tinggal 4 Hari Bersama Mayat Korban

Hal ini pun secara tak langsung membuat khawatir pemerintah Belanda yang baru-baru ini mengadakan kunjungan ke Indonesia.

Bahkan Van Nieuwenhuizen, Menteri Infrastruktur Belanda sempat bertemu Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang dinyatakan posirif virus corona.

Keduanya bertemu pada pada 11 Maret 2020, dalam rangkaian kunjungan rombongan Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima ke Indonesia pada 9-13 Maret lalu.

Baca Juga: Berdiri di Samping Gerobaknya yang Penuh Sampah, Wanita Pemulung Ini Dandani Rapi Putranya yang Hendak Pergi Shalat, Buat Trenyuh Aa Gym: MasyaAllah..

Seperti dikutip dari Media berbahasa Belanda Telegraaf, Minggu (15/3/2020), Van Nieuwenhuizen akan bekerja di rumah sampai 24 Maret mendatang.