Find Us On Social Media :

Indonesia Tiba-tiba Borong F-35 Lightning II, Rusia Justru Bongkar Kelicikan Amerika Serikat dalam Perdagangan Senjata, Paman Sam Diduga Berikan Tekanan ke Calon Pembelinya Sendiri, Negeri Beruang Merah: Melanggar Norma!

F-35 (atas)d Su-35 (bawah)

 

Gridhot.ID - Indonesia dikabarkan sudah memiliki pengganti untuk SU-35 iliknyayang sudah lama terpakai.

Dikabarkan Jet Siluman F-35 Lightning II jadi pilihan Tanah Air untuk memperkuat pertahanan negara.

Namun ada kabar kurang sedap berhembus mengenai pembelian persenjataan itu.

 Baca Juga: Resmi Jadi Menantu Profesor, Perlakuan Muzdalifah pada Orang Tua Fadel Islami Justru Disebut Tak Sopan, Netizen: Etika Harus Dijaga Sekalipun Sudah Kaya Raya!

Dikabarkan Amerika Serikat (AS) secara gamblang melarang Indonesia agar tidak membeli produk alutsista dari Rusia.

Terlanjurnya, Indonesia sudah sepakat dengan negeri Beruang Merah untuk mengakuisisi jet tempur kelas berat 11 unit Sukhoi Su-35 senilai 1,1 miliar dolar AS.

Akan tetapi lobi AS akan pelarangan ini nampaknya bakal berbuah hasil.

 Baca Juga: Jadi Tukang Cuci Usai Didepak dari Duo Ratu oleh Maia Estianty, Mantan Penyanyi Latar Dewa 19 yang Dipecat Gara-gara Hamil Duluan Ini Sekarang Hidupi Lima Anaknya Sendiri, Nikita Mirzani Sampai Keheranan

Mengutip Bloomberg, Minggu (15/3/2020) pasalnya Indonesia dikabarkan membatalkan pesanan.

Padahal segala infrastruktur, pelatihan hingga lain sebagainya sudah disiapkan untuk menyambut datangnya Super Flanker tersebut.

Pelarangan pembelian ini pun diamini oleh Dubes Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva.

 Baca Juga: Suaminya Ketahuan Beri Kartu Kredit ke Jennifer Dunn, Wali Kota Tangerang Selatan Ini Justru Senyum-senyum Saat Disinggung Soal Hiburan Malam di Daerahnya yang Menjamur, Padahal Sedang Darurat Virus Corona, Ini Katanya