Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal Dunia, Sosok Ini Sempat Ungkapkan Benih-benih Asmara yang Sebenarnya dari Jalinan Kasih Ariel Noah dan Luna Maya, Jadi Saksi Biksu, Keduanya Disebut Sudah Cinta Sehidup Semati

Ariel Noah dan Luna Maya

Gridhot.ID - Ariel NOAH dan Luna Maya memang menjadi pasangan yang sangat dinanti-nanti.

Keduanya tampak sempurna ketika masih bersama beberapa tahun lalu.

Namun nyatanya hubungan keduany telah kandas oleh berbagai macam hal.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Baca Juga: Belum Genap 100 Hari Kepergian Sang Kepala Keluarga, BCL dan Noah Sinclair Perlahan Mulai Bangkit dari Kedukaan, Kembali dengan Senyuman Kunjungi Makam Ashraf Sinclair, Justru Tangis Netizen yang Pecah

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Baca Juga: Hampir 50 Tahun Sambung Hidup Lewat Dunia Hiburan, Aktor Sinetron Anak Langit Ini Ungkap Pengakuan Mengejutkan Selama Dirinya Cari Nafkah, Perankan Adegan Salat Buat Dirinya Putuskan untuk Jadi Mualaf

Melansir dari Kompas.com yang diberitakan 21 Oktober 2010 silam, saat masih gencar-gencarnya skandal kasus video panas Ariel mencuat, presenter Olga Syahputra yang saat itu jadi rekan Luna Maya memberikan tanggapan yang mendukung sang sahabat.

Ya, Olga saat itu mengatakan meski Ariel harus dihadapkan dengan kasus pidananya, Ia yakin hal tersebut tak akan menggoyahkan cinta Luna kepada Ariel Noah.