Find Us On Social Media :

Beli Buku Nikah di Pasar Senen, Pernikahan Artis Cantik Ini Berujung Kasus Hukum, Padahal Rumah Mewah Seharga Rp 2 Miliar Jadi Maharnya

Bella Luna saat menikah dengan Eko Endro Priyanto alias Nana

GridHot.ID - Pernikahan antara pesinetron Bella Luna dan Eko Endro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019 lalu, sempat menjadi pembicaraan.

Sebab, Nana ternyata sudah memiliki istri bernama, Shirley Chandrawati yang dinikahinya pada 21 Juni 2010.

Bahkan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Serasa Dilempar Kotoran oleh Jennifer Dunn, Gugatan Cerai Istri Faisal Harris Sukses Bikin Bobby Michael Reza Berang: Kita Ikutin Apa Maunya Dia

Dikutip Wiken.id dari Tribun Pontianak, Nana pun harus menghadapi keluarga besarnya yang memintanya untuk menceraikan Bella Luna yang sudah dia nikahi dengan mahar rumah seharga Rp 2 miliar.

Selain itu, pengusaha kaya itu juga harus berhadapan dengan kasus hukum, lantaran istri sahnya melaporkan dirinya dan Bella Luna atas dugaan menghilangkan asal usul perkawinan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Sebagaimana dilansir dari sebuah tayangan infotaiment, Nana melalui kuasa hukumnya terang-terangan bicara soal kasus yang sedang menjeratnya.

Baca Juga: Hatinya Sebaik Malaikat, Fairuz A Rafiq Bersedia Jenguk Anak Pablo Benua dan Rey Utami di Rumah Sakit, Tersangka Kasus Ikan Asin Langsung Berujar Seperti Ini

Dalam sebuah pemeriksaan di kantor Polisi, Nana disebut telah memalsukan buku nikah yang dia gunakan untuk mempersunting Bella Luna.