Find Us On Social Media :

Lakukan Social Distancing, Putri Hotman Paris Lakukan Hal Ini untuk Driver Ojek Online, Tindakannya Membuat Haru Sang Pengemudi

Putri Hotman Paris memberikan makanan pesanannya pada driver ojek online

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Jumlah pasien positif virus corona di Indonesia terus bertambah sejak diumumkan pertama kali pada 2 Maret 2020 lalu.

Untuk menekan laju penularan virus corona, sejumlah pemerintah daerah memberlakukan aturan belajar di rumah bagi siswa sekolah.

Perusahaan-perusahaan juga mengambil kebijakan memperbolehkan para karyawan bekerja di rumah selama rentang waktu 14 hari.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Pengacara Paling Sibuk di Indonesia, Hotman Paris Nekat Kurung Diri di Tengah Wabah Virus Corona, Saking Parnonya Terhadap Covid-19, Makanan Beli Sampai Dimasak Lagi dan Dipegang Pakai Tisu

Melansir Kompas.com, kebijakan ini kebanyakan diberlakukan sejak 16 Maret 2020, ketika eskalasi kasus di sejumlah daerah mengalami lonjakan.

Selain imbauan untuk beraktivitas di rumah, warga juga diminta disiplin melakukan social distancing atau mengambil jarak saat berada di satu tempat dengan orang lain.

Terutama di ruang publik.

Baca Juga: Lihat Penumpang Trans Jakarta Menumpuk di Tengah Wabah, Hotman Paris Uring-uringan Tak Karuan, Seakan Sentil Keputusan Anies Baswedan Tanggapi Virus Corona

Hal ini juga berlaku bagi pengacara kondang, Hotman Paris.