Find Us On Social Media :

Parah! Dibocorkan Sosok Ini, Krisdayanti Ternyata Harusnya Turun ke Dapil untuk Sosialisasi, Anggota DPR Fraksi PDIP Itu Justru Plesiran ke Swiss di Waktu Resesnya Sebagai Wakil Rakyat

Djarot beri peringatan pada Krisdayanti

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Pemerintah kini mulai memberlakukan aturan tegas untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Salah satu yang dilakukan ialah membatasi kedatangan dari beberapa negara yang diduga banyak terdapat kasus virus corona.

Dikutip dari arsip Gridhot, mulai Jumat (20/3/2020) pemerintah melarang perlintasan orang, baik dari dan ke Indonesia.

Baca Juga: Terancam Tak Bisa Pulang ke Indonesia, Nasib Krisdayanti Kini Terombang-ambing Penuh Tanda Tanya, Habis Senang-senang Liburan di Swiss Pemerintah Terlanjur Tutup Pintu Bagi 8 Negara

Menteri Luar Negeri - Menlu Retno Marsudi menyampaikan keterangan pers terkait sikap Pemerintah Republik Indonesia terhadap perlintasan orang dari dan ke Indonesia yang akan berlaku mulai berlaku pada hari Jumat tanggal 20 Maret pukul 00.00 WIB.

”Untuk Warga Negara Indonesia yang saat ini sedang bepergian ke luar negeri, diharapkan untuk segera kembali ke Indonesia sebelum mengalami kesulitan penerbangan lebih jauh lagi,” tutur Menlu Retno.

Pemerintah menyebutkan bagi pendatang atau travelers yang dalam waktu 14 hari terakhir berkunjung ke 8 negara ini, yaitu Iran, Italia, Vatikan, Spanyol, Perancis, Jerman, Swiss, dan Inggris tidak diijinkan masuk atau transit ke Indonesia.

Baca Juga: Hampir Tak Terendus Media, Krisdayanti Diam-diam Punya Orang Tua Angkat, Raul Lemos Bongkar Identitas Sang Ayah yang Ternyata Mantan Jenderal TNI

Berdasarkan hal tersebut, momen liburan Krisdayanti bersama keluarga di luar negeri di tengah merebaknya wabah virus corona kini tengah menjadi sorotan.