Find Us On Social Media :

Bongkar Teka-teki Wabah Virus Corona, Ustaz Abdul Somad Jelaskan Awal Mula Hingga Kapan Akan Berakhirnya, Kapan?

Ustaz Abdul Somad

Gridhot.ID - Ustaz Abdul Somad mengungkapkan wabah virus corona akan segera berakhir di pertengahan tahun 2020.

Keyakinan Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni 2020 lantaran telah tertuang dalam sebuah hadist.

Pernyataan Ustaz Abdul Somad terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sumpah Serapahi Virus Corona, Nia Ramadhani Mencak-mencak Saat 3 Anak dan Suaminya Harus Tetap di Rumah, Istri Ardie Bakrie: Jadi Banyak Kerjaan, Pagi Urus Anak, Mau Tidur Bapaknya Pulang!

Semua orang sangat berharap wabah virus corona atau Covid-19 segera berakhir. Lantas kapan berlalunya? Ustaz Abdul Somad menjawab tuntas kapan awal dan akhir wabah penyakit.

Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia saat ini diungkapkan Ustadz Abdul Somad merupakan takdir Tuhan.

Sebab, selayaknya bencana alam, Virus Corona dijelaskannya telah tertulis dalam Lauhulmahfuz atau direncanakan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Potretnya Mejeng Mentereng di Bodi Truk, Najwa Shihab Berikan Respon Mengejutkan ke Sang Sopir: Mbak Mata Sudah Mandi

Hal tersebut diungkapkan Ustaz Abdul Somad lewat akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official; pada Minggu (15/03).

"Kita meyakini bahwa segala musibah terjadi di bumi, terjadi pada diri, semuanya sudah tertulis di Lauhulmahfuz. sebelum diwujudkan Allah dalam bentuk nyata, itu sudah ada dalam perencanaan Allah SWT," ungkap Abdul Somad.