Find Us On Social Media :

Diliburkan dari Sekolah untuk Antisipasi Penyebaran Corona, 33 Siswa di Denpasar Malah Gelar Ajang Balap Liar, Kadisdikpora Pertanyakan Pengawasan Orangtua

Ilustrasi balap liar

Gridhot.ID - Penyebaran virus corona yang begitu mengkawatirkan di Indonesia membuat berbagai daerah di Indonesia menerapkan kebijakan untuk meliburkan anak sekolah.

Namun, bukannya digunakan untuk belajar di rumah dan mengurangi aktivitas di luar ruangan, banyak pelajar yang justru tetap bandel.

Seperti yang terjadi di Bali beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kepalsuan Syahrini Kembali Dibongkar, Nikita Mirzani Singgung Kebohongan Publik yang Dilakukan Istri Reino Barack Selama Ini, Nyai: Mana Ada 12 Juta, Cuma 12 Ribu

Pemerintah Bali pun menerapkan kebijakan untuk meliburkan para pelajar.

Namun, saat sekolah diliburkan untuk hindari penyebaran virus corona, 33 anak di Denpasar, Bali justru gelar balapan liar.

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga KN Boy Jayawibawa mengatakan bahwa pihaknya masih belum menerima laporan terkait para pelajar yang terjaring razia karena aksi balapan liar yang dilakukan di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga: Sumpah Serapahi Virus Corona, Nia Ramadhani Mencak-mencak Saat 3 Anak dan Suaminya Harus Tetap di Rumah, Istri Ardie Bakrie: Jadi Banyak Kerjaan, Pagi Urus Anak, Mau Tidur Bapaknya Pulang!

Hal tersebut ia sampaikan ketika dikonfirmasi kembali oleh Tribun Bali via telepon pada Jumat (20/3/2020) malam.

Sebelumnya perlu diketahui, sebanyak 33 anak berhasil terjaring oleh tim gabungan Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda Bali Kamis (19/3/2020) dini hari.