Find Us On Social Media :

Rela Gelontorkan Rp 50 Juta per Bulan Demi Perawatan, Krisdayanti Justru Ogah Turuti Permintaan Aurel yang Ingin Jam Tangan untuk Kado Ulang Tahunnya, Sang Diva: Jangan Matre!

Berbanding Terbalik dengan Ashanty yang Berikan Mobil Mewah untuk Anak Tirinya, Krisdayanti Malah Sempat Tegur Aurel yang Hanya Minta Jam Tangan Sebagai Hadiah Ulang Tahun: Makannya Jangan Matre!

Gridhot.ID - Aurel Hermansyah pernah mendapat hadiah spesial di ulang tahun yang ke-21 pada 10 juli 2019 lalu.

 

Di ulang tahun spesial Aurel itu, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan hadiah yang tak main-main.

Keduanya diketahui memberikan mobil mewah sebagai kado untuk Aurel.

Baca Juga: Jadi Dalang Penyebab Aurel dan Azriel Ogah Tinggal Bareng Krisdayanti, Raul Lemos Ternyata Sempat Tak Suka dengan Kedua Anak Sambungnya, Kedewasaan Dijadikan Alasan

Dalam unggahan Instagram pada 12 Juli 2019, Aurel menuliskan caption yang sangat meyentuh untuk ayah dan ibu tirinya itu.

"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget!

"Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH," tulis Aurel.

Baca Juga: Aurel dan Azriel Ogah Hidup Satu Atap Bersamanya, KD Ngaku Tak Masalah dengan Keputusan Sang Anak yang Pilih Tinggal Bareng Anang, Istri Raul Lemos: Saya Bukan Tipikal Ibu yang Merengek-rengek di Belakang

Unggahan Aurel itu pun langsung mendapat balasan dari Ashanty.