Find Us On Social Media :

2 Warga Solo yang Meninggal Dunia Karena Positif Virus Corona Sempat Menghadiri Acara, Seminar Anti Riba di Hotel Bogor Diduga Jadi Tempat Penyebaran Covid-19, Peserta Lain Kini Jalani Tes, Begini Hasilnya

Polres Bogor mengecek peserta seminar Anti Riba di salah satu Hotel Bogor yang mana beberapa pesertanya dari luar daerah dilaporkan positif virus corona, Minggu (22/3/2020).

Gridhot.ID - Sejumlah pasien positif virus corona diketahui memiliki riwayat menghadiri seminar di Bogor.

Diketahui, acara seminar di salah satu hotel di Bogor disebut dalam riwayat perjalanan yang pernah dihadiri pasien positif corona asal Solo, Jawa Tengah.

Dua pasien asal Solo yang memiliki riwayat pernah ke Bogor meninggal dunia dan 2 lainnya dirawat setelah dinyatakan positif virus corona.

 Baca Juga: Terpukau dengan Usaha Korea Utara Melindungi Rakyatnya, Donald Trump Kirim 'Surat Cinta' untuk Kim Jong Un, Tawarkan Bantuan untuk Lawan Virus Corona

Peserta seminar Anti Riba di sebuah hotel di Bogor pada Februari 2020 lalu yang juga diikuti warga positif corona asal Solo mulai teridentifikasi.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan bahwa acara seminar itu diikuti 52 peserta yang datang dari berbagai daerah.

"Dalam kegiatan seminar yang dilakukan tersebut dihadiri oleh 52 peserta, dengan 7 orang peserta yang merupakan warga Kabupaten Bogor," kata Roland Ronaldy dalam keterangannya, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga: Langit Bumi dengan Indonesia yang Tak Nurut dengan WHO, Rusia Justru Petik Buah Kesuksesan dalam Hentikan Penyebaran Virus Corona di Negerinya, Anti Ngeyel Jadi Rahasia Utama