Find Us On Social Media :

Pernikahan Gadis 16 Tahun dengan Kakek 57 Tahun Seolah Bahan Lelucon, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Suruh Pasangan Beda Usia Reka Adegan, Netizen Murka: Gue Aja Ngelus Dada

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam tayangan Bronis Trans TV

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot - Acara Brownis Trans TV yang diisi presenter Ayu Ting-Ting, Ivan Gunawanm Ruben Onsu, dan Wendy Cagur sempat menampilkan kisah seorang kakek 57 tahun menikahi remaja 16 tahun.

Tayangan video yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada 1 Oktober 2019 lalu itu berjudul "Duda Lebih Berpengalaman, Janda Semakin Di Depan".

Kala itu, mereka menghadirkan sosok Pak Ratna, seorang kakek berusia 57 tahun yang menikahi Nurul, gadis remaja 16 tahun.

Baca Juga: Berani Semprot Krisdayanti yang Baru Pulang Liburan dari Luar Negeri, Dokter Yusuf: Harusnya Reses Turun ke Dapil Tapi Pelesiran, Selanjutnya Dapat Hak Istimewa Rapid Test?

Pak Ratna diketahui sudah 2 tahun menjadi duda.

Kepada sepupu Nurul, Dul Cuaca, Ruben Onsu menanyakan cerita awal perkenalan keduanya.

"Awal kenal kan Bapak Ratna punya teman, dia duda kan, akhirnya dia minta ke temennya, "Ada gak nomor cewek yang cantik?"," ujar Dul menirukan Pak Ratna.

Baca Juga: 'Rasa Takut Akan Tertular Terus Menghantui Saya Setiap Hari, Walau Saya Sudah Memakai Alat Perlindungan Diri'

Dul pun lantas bercerita bahwa Pak Ratna kemudian diberi nomor nurul.