Find Us On Social Media :

Sindir Keras Artis Tajir di Depan Layar Kaca, Dokter Tirta Blak-blakan Suruh Atta Halilintar Jual Mobil Mewahnya Demi Bantu Masyarakat Terdampak Wabah Corona: Jangan Cuma Manfaatin Followers!

Tangkap layar dokter Tirta minta influencer kaya jual satu mobilnya

Gridhot.ID - Wabah virus corona kini tak hanya menyerang kesehatan, namun juga sisi perekonomian.

Banyak pekerja harian yang kini memiliki kesulitan untuk mencari nafkah akibat harus terisolasi di rumah.

Namun tak cuma ekonomi, petugas medis yang menjadi garda terdepat menangani pasien yang terinfeksi juga bertaruh nyawa mati-matian.

Baca Juga: Terawang Pandemik Virus Corona Bakal Berakhir Pertengahan Tahun, Wirang Birawa Tiba-tiba Beri Peringatan Keras, Sebut Ada Sosok Provokator di Tengah Wabah yang Terjadi

Di tambah lagi banyak rumah sakit yang masih membutuhkan bantuan berupa alat proteksi diri (APD) yang belakangan menjadi barang langka.

Kegelisahan tersebut rupanya juga dirasakan oleh dr. Tirta Mandiri Hudhi yang merupakan influencer dan relawan kemanusiaan.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Indonesia Lawyers Club edisi Selasa (24/3/2020), dr. Tirta bahkan tyak segan-segan memberikan sindiran untuk para YouTuber Tanah Air terkhusus, Atta Halilintar.

Baca Juga: Dibawa dengan Mobil Pribadi, Jasad Pasien Positif Corona Langsung Diambil dari Plastik Pelindungnya Oleh Keluarga, Nekat Mandikan Sendiri Tanpa Pengawasan Tenaga Medis, Begini Nasib Mereka Sekarang

Ya, dengan nada penuh keyakinan, dr. Tirta menyindir dan meminta para influencer atau Youtuber untuk memberikan bantuan secara nyata.