Find Us On Social Media :

Tanpa Tedeng Aling-aling, Sosok Ini Berani Bongkar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad: Mau Mengelak Apapun, Memang Mereka Ada Hubungan!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Gridhot.ID - Sempat beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Meski Ayu Ting Ting mengelak, publik masih sering menyangkut-pautkannya dengan Raffi Ahmad.

Lalu, apakah benar Ayu Ting Ting pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad?

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Rumah Ayu Ting Ting Mendadak Dilempari Celana Dalam Hingga Pembalut Bekas, Sosok Ini Sebut Sang Biduan Dapat Serangan Santet, Ibu Bilqis Justru Ungkap Hal Berbeda

Salah seorang paranormal kejawen, Mbak You sempat membongkar bagaimana hubungan Ayu dengan Raffi.

Dalam tayangan di YouTube Tabloid Bintang (27/12/2018), Mbak You menyebutkan bahwa ibunda Bilqis ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa hingga banyak laki-laki yang tertarik padanya.

Mbak You menjelaskan bahwa di tahun 2019, Ayu sudah berusaha untuk mencari seorang kekasih namun gosipnya dengan Raffi akan tetap ada.

Baca Juga: Di Balik Nama Besar Putrinya, Ibunda Ayu Ting Ting Ternyata Cetak Prestasi Tak Terduga, Umi Kalsum Sampai Diundang ke Markas PBB di Negeri Paman Sam

"2019 Ayu Ting Ting sudah mencoba untuk mengenal laki-laki lain, walaupun dia dekat dengan laki-laki lain, tidak mengikis gosipnya dia dengan Raffi Ahmad. Itu sudah jalannya dia seperti itu," jelas Mbak You.