Find Us On Social Media :

Musuh dalam Selimut, Salah Satu Pencuri 270 Dus Masker di RSUD Pagelaran Cianjur Ternyata Oknum PNS Rumah Sakit, Nekat Jual Barang ke Bogor Demi Hilangkan Jejak

Gridhot.ID - RSUD Pagelaran Cianjur, Jawa Barat kehilangan stok masker sekitar 270 dus.

Polres Cianjur pun segera melakukan penyelidikan terkait  kasus pencurian masker. 

Rupanya, satu dari empat pencuri masker di RSUD Pagelaran Cianjur ternyata seorang ASN yang bekerja di bagian pelayanan medik di rumah sakit.

Baca Juga: Keganasan Covid-19 Tak Ada Tandingannya, Cut Tari Mendadak Mundur dari Pekerjaan Demi Perangi Virus Corona: Berapapun Nominal Nggak Akan Sebanding dengan Keselamatan Jiwa Saya!

Selain ASN ia juga diketahui sebagai bagian dari organisasi masyarakat (ormas) di Pagelaran.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat melakukan press conference di Kapolres Cianjur, Kamis (26/3/2020).

"Empat tersangka ini melakukan pencurian sebanyak empat kali dan menjualnya dengan bertahap pertama mereka dapat uang 24 juta, 14 juta, dan 18 juta, uangnya sebagian dipakai beli motor dan sebagian untuk kehidupan sehari-hari," ujar Kapolres.

Baca Juga: Asal Ceplos Beri Solusi Cegah Penyebaran Covid-19, Penyataan Mulan Jameela Penuh Tanda Tanya Hingga Buat Netizen Murka: Yang Positif Virus Corona Nggak Mandi Gitu? Ya Ampun!

Empat tersangka yang diamankan adalah ISP, R, Y, dan J.