Find Us On Social Media :

Ditampung Mantan Istri Ahmad Dhani, Penyanyi Cantik Ini Berhasil Buat Maia Estianty Kembali Sentuh Studio Musik, Ogah Sia-siakan Kesempatan, Sang Biduan Bongkar Watak Kekasih Irwan Mussry

Tata Janeeta dan Maia Estianty

Gridhot.ID - Ahmad Dhani memang sudah menjadi nama legenda hidup di dunia musik Indonesia.

Karya-karya ciptaannya berhasil membius hati masyarakat untuk terus melantunkan tembang buatannya hingga saat ini.

Namun, terungkap cerita mengejutkan dari seorang penyanyi yang telah memutuskan hengkang dari manajemen musik Ahmad Dhani.

Baca Juga: Cintai Profesinya Setulus Hati, Beberapa Tim Medis Ini Nekat Abaikan Kekhawatiran Keluarganya Demi Perangi Corona: Ini Tugas Negara, Bukan Sekedar Pekerjaan!

Sejak bercerai, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sempat dilingkupi perang dingin.

Namun, meski sempat berseteru dengan Ahmad Dhani, bukan berarti Maia Estianty menutup diri dan tak mau kenal dengan artis yang ada di manajemen milik sang mantan suami, Republik Cinta Manajemen (RCM)

Pada akhir tahun 2017 lalu, Maia Estianty bahkan bersedia memproduseri lagu Tata Janeeta, setelah sang penyanyi hengkang dari RCM.

Baca Juga: Niatnya Pengen Berobat Sembuhkan Sakit Perut, Ibu dan Anak Gadisnya Justru Diperdaya Dukun Cabul untuk Berhubungan Badan,Diancam Ilmu Mistis Jika Tak Tutup Mulut

Banyak orang memuji tindakan Maia Estianty, yang mau membuka tangannya lebar-lebar untuk artis, yang dulunya pernah satu manajemen dengan sang mantan suami.

Melalui akun media sosial Instagramnya @maiaestiantyreal, dirinya menuliskan sebuah curhatan.

Dengan mengunggah fotonya bersama Tata, Maia Estianty menuliskan, "Proyek single buat @tatajaneetaofficial .. Kembali bermusik.. Walapun cuma 1 single hahahahaha.... (kalau mood ya menyusul single2 yg lain ya Ta !! )."

Baca Juga: Hidup Menjanda dan Harus Berjibaku Tangani Pasien Corona, Istri Almarhum Bani Seventeen Ngerasa Berat Jalankan Profesinya Sebagai Dokter, Takut tak Ada yang Ngurus Anaknya Dirumah