Find Us On Social Media :

Trauma Pernah Dihujat Gara-gara Ramalannya Tentang Lumpur Lapindo, Mbak You Ngotot Ogah Ungkap Terawangannya Terkait Virus Corona: Tidak Semua Bisa Kita Bicarakan

Mbak You

Gridhot.ID - Wabah virus corona masih terus menjadi momok mengerikan bai warga dunia.

Nyatanya sudah tiga bulan lebih wabah tersebut pecah namun vaksin dan obat untuk virus corona masih belum ditemukan.

Kini warga dunia tengah berfokus untuk mencegah penyebaran virus ini.

Baca Juga: Ditampung Mantan Istri Ahmad Dhani, Penyanyi Cantik Ini Berhasil Buat Maia Estianty Kembali Sentuh Studio Musik, Ogah Sia-siakan Kesempatan, Sang Biduan Bongkar Watak Kekasih Irwan Mussry

Wabah virus Corona masih ramai menjadi perhatian publik dari seluruh belahan dunia.

Bahkan, Indonesia sudah menetapkan kasus COVID-19 ini sebagai bencana nasional yang mengharuskan semua kegiatan diliburkan selama 14 hari.

Tercatat, kasus positif Corona di Indonesia sudah mencapai lebih dari 600 pasien dengan jumlah orang dalam pengawasan menyentuh angka ribuan.

Baca Juga: Asal Ceplos Beri Solusi Cegah Penyebaran Covid-19, Penyataan Mulan Jameela Penuh Tanda Tanya Hingga Buat Netizen Murka: Yang Positif Virus Corona Nggak Mandi Gitu? Ya Ampun!

Terkait hal ini banyak yang mempertanyakan kenapa kasus virus Corona tidak pernah diprediksi atau diramalkan.

Melansir dari kanal Youtube 'Denny Darko' paranormal kondang Mbak You mengungkap alasan dirinya tidak pernah meramal tentang virus Corona.

"Kenapa kok sepertinya (Mbak You) tidak bisa mendeteksi atau gimana?" tanya Denny Darko.

Baca Juga: Tengah Malam Dengar Pintu Kamarnya Diketuk, Penulis Buku Biografi Ibunda Jokowi Kaget Saat Mengetahui Dalang di Baliknya, Kristin Salmah: Ya Ampun Sampe Segitunya!