Find Us On Social Media :

Hidup Susah di Tempat Asalnya, Betrand Peto Baru Bisa Cicipi Apel Setelah Tinggal Bareng Sarwendah dan Ruben Onsu, Onyo: Nyobain Kulitnya, Enak Banget!

Betramd Peto

 

GridHot.ID – Nama besar yang disandang Betrand Peto tak serta merta diraihnya semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, bocah yang akrab disapa Sinyo itu merintisnya dari nol dengan bernyanyi dari hajatan ke hajatan di daerah asalnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Bak mendapat durian runtuh, nasib Betrand Peto berubah 180 derajat usai dirinya menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga: Tepuk-tepuk Thania, Kelakuan Betrand Peto Sukses Bikin Ruben Onsu Berikan Perhatian, Singgung Soal Kelakukan Kakak pada Adiknya

Ia kini dilimpahi kasih sayang oleh kedua orang tua angkatnya bak anak kandung sendiri dengan dipenuhi segala keinginannya.

Siapa mengira, perubahan nasib Betrand Peto yang awalnya anak kurang mampu hingga jadi anak angkat jutawan menyisakan kisah menggelikan di baliknya.

Betrand Peto yang sedari kecil belum pernah merasakan nikmatnya apel sempat dibuat terperangah dengan buah tersebut.

Baca Juga: Bolak-balik Manggung dan Tampil di Layar Kaca, Betrand Peto Ternyata Pernah Ditampar oleh Penggemar Karena Hal Ini, Sarwendah: Sampe Bunyi, Pak, Nengok Semua

Ini terungkap lewat penuturan Ruben Onsu dan Sarwendah di YouTube Atiek Nur Wahyuni pada 23 Maret 2020 lalu.