Find Us On Social Media :

Berani Nikahi Janda, Tabiat Suami Cut Tari Dibongkar Kakak Ipar, Soroti Cara Berkomunikasi Richard Kevin, Seperti Apa?

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

GridHot.ID - Artis peran Cut Tari telah melepas status jandanya.

Ya, Cut Tari dipersunting Richard Kevin di rumah kakak mempelai wanita yang terletak di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, pada 12 Desember 2019 silam.

Diberitakan Grid.ID, Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagai penghulu, TB Zamroni mengatakan Richard Kevin telah berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas.

Baca Juga: Mantap Persunting Janda Satu Anak, Richard Kevin Justru Numpang Tinggal di Rumah Ibu Mertua, Sifat Asli Suami Cut Tari Dibongkar Kakak Ipar

Selain itu, TB Zamroni juga mengungkap pakaian yang dikenakan Cut Tari saat itu sangat lumrah dan biasa dikenakan di pernikahan.

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," papar sang penghulu, TB Zamroni, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 12 Desember 2019.

Kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi akhirnya buka suara terkait pernikahan adiknya.

Baca Juga: Keganasan Covid-19 Tak Ada Tandingannya, Cut Tari Mendadak Mundur dari Pekerjaan Demi Perangi Virus Corona: Berapapun Nominal Nggak Akan Sebanding dengan Keselamatan Jiwa Saya!