Find Us On Social Media :

Stress Karena Perceraian Kedua Orang Tuanya, Ashaty Pergoki Azriel Hendak Lempar Aurel Pakai Gembok Sangat Besar, Istri Anang Hermasyah: Bapaknya Enggak Tahu

Keluarga Anang Hermansyah

GridHot.ID -  Anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel sempat dikabarkan mengalami trauma.

Hal tersebut tak lain karena perceraian kedua orang tuanya.

"Aurel, Azriel waktu tinggal di ruko memang memiliki trauma. Itu wajar, normal terjadi saat satu rumah tangga terjadi divorce," kata Anang dikutip Kompas.com dari kanal YouTube ITTIKK Family, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga: Selingkuhi Anang Hermansyah Hingga Hamil Duluan di Luar Nikah, Krisdayanti Sempat Digosipkan Lakukan Aborsi di Australia, Istri Raul Lemos: Saya Ingin Punya Anak, Tapi...

"Aku inget banget Azriel sempet stres. Kalau Aurel memang lebih cuek," sambungnya.

Sementara Ashanty, yang saat itu pertama dekat dengan Anang untuk keperluan duet, bahkan mendapat pesan dari banyak orang di ruko untuk tidak memasukkan ke dalam hati jika mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Azriel.

Berusaha untuk mengacuhkan Azriel seperti pesan dari banyak orang, Ashanty justru merasa kasihan ketika melihat sosok Azriel, mulai dari makan telur puyuh saja.

Baca Juga: Bikin Tak Percaya, Obat-obatan dan Suplemen yang Diberikan kepada Pasien Covid-19 Ternyata Mudah Ditemukan, Anang Hermansyah: Yang Dijual di Supermarket?