Find Us On Social Media :

Mbak You Tolak Mentah-mentah Kabar Kehamilan Syahrini, Bukannya Bahagia, Sang Paranormal Malah Terawang Hal Buruk yang Bakal Menimpa Istri Reino Barack: Runyam!

Kolase foto Syahrini dan Reino Barack

Gridhot.ID - Syahrini memang sejak dulu selalu menjadi sorotan masyarakat.

Segala kegiatannya yang terkadang menyenggol kontroversi membuatnya jadi perhatian tersendiri.

Ditambah lagi kini Syahrini telah menikah dengan seorang konglomerat bernama Reino Barack.

Baca Juga: Cemburu Buta Usai Nonton Video Pacarnya Beradegan Ranjang Bersama Teman Seprofesi, Pramugari Ini Langsung Polisikan Sang Kekasih, Kedua Tersangka Tak Terima dan Lakukan Ini

Mulai dari Syahrini yang selalu dikait-kaitkan dengan Luna Maya, hingga perangai Syahrini pada suami.

Meski kerap diterpa gosip miring, namun Reino mengaku pada media bahwa ia dan isterinya sangat jarang bertengkar, malah hampir tidak pernah.

Reino juga tidak setuju dengan gosip yang mengatakan Syahrini teman makan teman, hanya gegara dirinya pernah berpacaran dengan Luna Maya.

Baca Juga: Bungkam Masyarakat yang Masih Sepelekan Virus Corona, Perawat Ini Langsung Posting Foto Kumpulan Jasad Pasien Terinfeksi dalam Kontainer Truk: Kita Sudah Kalah!

Secara blak-blakan Reino selalu menepis berita-berita buruk tentang isterinya, tanda bahwa ia dan Incess, sapaan Syahrini, memang hidup bahagia.

Namun belakangan, paranormal kejawen Mbak You mencoba menerawang rumah tangga Syahrini.

Mulai dari soal kehamilan Syahrini hingga disebut rumah tangganya akan retak.

Baca Juga: Tiba-tiba Tergeletak di Taman Sendirian, Pria Ini Tidak Berdaya Terkapar dengan Suhu Tubuh 41 Derajat Celsius, Hanya Ditonton Warga Sekitar Tak Ada yang Berani Menolong