Find Us On Social Media :

Jadi Kota Pertama yang Tetapkan Status KLB Gara-gara Corona, Solo Berhasil Sembuhkan Semua Pasien Covid-19, Wali Kota: Sudah Nol!

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo

Gridhot.ID - Meski wabah corona menjadi momok mengerikan, namun masih ada kabar bahagia yang muncul di tengah segala kepanikan ini.

Sebab beberapa hari terakhir, disebutkan banyak pasien covid-19 mengalami fase penyembuhan.

Seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews pada Selasa (31/3/2020), salah satu kabar baik ini datang dari Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Tega Ceraikan Suaminya yang Terjerat Kasus Pencucian Uang, Artis Wanita Ini Tiba-tiba Rujuk Kembali Setelah 4 Tahun Berpisah, Singgung Soal Jodoh di Tangan Tuhan

Seluruh pasien yang di rawat di RS Moewardi kini dinyatakan telah sembuh total.

"(Pasien di RSUD Dr Moewardi) sembuh semua jadi sudah nol. Sana tidak ada yang positif. Jangan sampai ada lagi (yang positif Covid-19)," kata Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di Balai Kota Solo, Selasa (31/3/2020).

Sebelum dikabarkan sembuh, 3 warga Solo ini terinfeksi corona dari dua pasien sebelumnya yang telah meninggal dunia.

Baca Juga: Kekuatan Syahrini Bukan Terletak pada Reino Barack, Sosok Satu Ini Disebut-sebut Jadi Pendukung Utama Sang Penyanyi, Mbak You: Ibarat Motor Dinamonya Ada di Dia

Tak hanya itu, sebelum tiga pasien ini dinyatakan sembuh, sebelumnya juga sudah ada satu warga asal Mojosongo yang diperbolehkan pulang.

"Sekarang sudah nol. Positif tidak ada," tandas Rudy.

Hanya saja untuk warga yang berstatus Orang Dalam pengawasan (ODP) di Solo masih terdapat sekitar 162 orang.

Baca Juga: Batang Hidung Aurel dan Azriel Hermansyah Tak Muncul di Hari Ulang Tahun Ibu Kandung, Krisdayanti: Nanti Dikirim Nasi Tumpeng!