Find Us On Social Media :

Tanpa Gunakan Senjata, Pria Ini Serang Anggota FBI dengan Berteriak 'Aku Positif Covid-19' Lalu Sengaja Batuk ke Arah Petugas, Ternyata Ini Permasalahan Awalnya

Ilustrasi penjara

Gridhot.ID - Pandemi Covid-19 yang kini mengancam nyawa setiap orang di dunia tampaknya tak cukup 'mengerikan' untuk menghentikan orang-orang melakukan kejahatan.

Di tengah situasi yang memerlukan kerjasama antar setiap individu ini, tetap saja ada orang yang nekat mengambil keuntungan pribadi semata.

Hal tersebut dapat dilihat dengan maraknya penimbunan perlengkapan medis seperti masker dan hand sanitizer.

Baca Juga: Cerikan Veronica Tan Gara-gara Isu Orang Ketiga, Pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi Diramalkan Tak Bertahan Lama, Hal Sepele Ini Bakal Jadi Penyebabnya

Bahkan, tak hanya itu, pria ini juga tetap melawan ketika ditindak oleh polisi.

Seorang pria di Brooklyn, New York City, terancam dipenjara 6 tahun karena menyerang agen FBI dengan batuk, dan dugaan menimbun pasokan medis.

Pria bernama Baruch Feldheim (43) pada Senin (30/3/2020) ditangkap atas dugaan penimbunan dan penjualan ilegal masker bedah, baju hazmat, dan pasokan medis lainnya.

Baca Juga: Masa Remajanya Dihabiskan Perani Film Porno, Vienna Rose Kini Pilih Jalan Ekstrem Tinggalkan Dunia Maksiat Untuk Bergabung Jadi Marinir: Ini Waktunya Untuk Mati!

Dia juga didakwa melawan petugas dan melakukan penyerangan dengan batuk di depan agen FBI, sambil mengatakan menderita virus corona.

Dakwaan tersebut diumumkan Jaksa Agung Amerika Serikat ( AS) Craig Carpenito dalam rilisnya, yang dikutip dari The Hill.