Find Us On Social Media :

Bawa Mobil Ugal-ugalan hingga Renggut Korban Jiwa, Kelakuan Aurelia Sukses Bikin Keluarga Andre Njohusodo Berduka, Sang Istri Bicarakan Soal Rasa Kehilangan

Tangkapan gambar video yang menunjukan perkelahian antara pelaku AR (26) dengan istri korban pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Andre di kawasan Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang.

GridHot.ID - Seorang wanita muda bernama Aurelia (26) menabrak seorang pejalan kaki, di Karawaci, Minggu (29/3/2020).

Aurelia disebut-sebut mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi sebelum kemudian menabrak Andre Njohusodo (51) hingga tewas.

Atas kejadian tersebut, istri korban yang bernama Ricka Njotohusodo menuturkan, sang putra terpaksa memperingati ulang tahun tanpa didampingi sosok ayahnya.

Baca Juga: Langsung Tanya ke Pakarnya, Ustaz Abdul Somad Beri Sentilan Pedas ke Warga yang Tolak Pemakaman Jenazah Pasien Corona: Masalah Kita Sudah Banyak, Tidak Lagi Kita Tambah dengan Masalah-masalah Lain

Lebih lanjut, Ricka Njotohusodo menjelaskan, suaminya telah dikremasi pada Selasa (31/3/2020).

"Almarhum suami saya Andre Njotohusodo telah dikremasi pada Selasa (31/3/2020) di rumah duka Oasis tepat satu hari sebelum anaknya Hezki ulang tahun," tegas Ricka Njotohusodo dikutip dari Kompas.com.

Ricka Njotohusodo kemudian meminta maaf kepada kolega dan para pewarta karena masih belum bisa berjumpa secara langsung lantaran masih dalam keadaan berduka.

Baca Juga: Merasa Tak Pernah Lakukan Kesalahan yang Melampui Syariat, Mellya Juniarti Kaget Digugat Cerai Ustaz Abdul Somad, Bawa-bawa Soal Pertanggungjawaban, Postingan Sang Mantan Istri Ini Seolah Menusuk dari Belakang