Find Us On Social Media :

Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Petinggi Stasiun Televisi Swasta, Artis Wanita Ini Tega Depak Rekan Sejawat dari Program Acara: Semua Orang Tahu Bagaimana Sepak Terjangnya

Desy Ratnasari

GridHot.ID - Sebelum menikahi Maia Estianty, Irwan Mussry diketahui sempat merajut kasih dengan pesinetron sekaligus politisi Desy Ratnasari.

Bahkan, hubungan spesial antara Desy Ratnasari dan Irwan Mussry bertahan selama delapan tahun.

Sayangnya, hubungan itu harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Sosoknya Hilang Bak Ditelan Bumi, Ternyata Inilah Suami Pertama Desy Ratnasari, Pegawai Kantoran yang Pesonanya Tak Kalah dengan Irwan Mussry

Melansir pemberitaan Grid.ID pada 5 November 2018 yang mengutip tayangan di salah satu program TV One, Desy Ratnasari secara gamblang mengulas kisah cintanya dengan Irwan Mussry.

Saat tahun 2013, Desy Ratnasari mengaku ingin sekali menikah dengan Irwan Mussry.

"Saat itu saya ingin sekali menikah karena sedang menjalin hubungan dengan seseorang dan kalian tentu tahu semua. Apalagi anak saya sangat mengenal dan mencintainya," ungkap Desy Ratnasari.

Baca Juga: Unggah Foto Siluet Pernikahan dan Panggil Mempelai Wanita dengan Sebutan Teteh, Mbah Mijan Bagikan Kisah Haru Sosok yang Temukan Jodohnya di Usia 40 Tahun, Netizen: Teh Desy Ratnasari!

Lebih lanjut, Desy Ratnasari memaparkan alasan dirinya gagal menikah dengan Irwan Mussry.