Find Us On Social Media :

Langsung Dirujuk ke RS Sejak Kepergok Lakukan Perampokan Bersenjata, Bandit Toko Emas Ini Mendadak Meninggal Usai Dinyatakan Positif corona, Tertular Dari mana?

Lansia 67 tahun yang mencuri emas ini kini telah meninggal karena corona.

Gridhot.ID - Polisi menelusuri dari mana perampok di Toko Emas Cantik, Tamansari, Jakarta Barat tertular virus corona atau covid-19 hingga meninggal.

Dikabarkan sebelumnya, Willy Susetia (67), lansia perampok bersenjata yang merampok di Toko Emas Cantik, Tamansari, Jakarta Barat meninggal dunia lantaran positif terjangkit virus Corona pada Kamis (2/4/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihak kepolisian masih menyelidiki asal muasal penularan virus Corona hingga bisa terjangkit kepada pelaku.

Baca Juga: Napasnya Tersegal-segal, Al Ghazali Tiba-tiba Ambruk di Lokasi Syuting, Saking Lemahnya Kru Sampai Memasang Oksigen pada Anak Sulung Ahmad Dhani

Yang pasti sejak ditangkap polisi, Willy memang langsung dirujuk ke RS Kramat Jati.

Saat itu, tersangka didiagnosa mengidap penyakit bawaan yaitu penyakit gula.

"Pada bulan lalu saat selesai dilakukan penangkapan, yang bersangkutan memang ada penyakit gula.

Baca Juga: Sentil Ayu Ting Ting yang Simpan Dendam Kesumat pada Mantan Suami, Sosok Ini Singgung Pesona Sang Biduan, Sebut Ibunda Bilqis Harus Lakukan Hal Ini Agar Aura Terpancar

"Kemudian diantar ke RS Kramat Jati selama kurang lebih 1 bulan disana di RS Kramat Jati," kata Yusri kepada awak media, Kamis (2/4/2020).

Diduga kuat, saat masa perawatan di RS Kramat Jati itulah tersangka tertular virus Corona.