Find Us On Social Media :

Dermawan Sejak Dini, Bocah 6 Tahun Ini Rela Bongkar Celengan untuk Sumbang APD Tim Medis: Bantu Belikan Kakak dokter dan Perawat Baju

Bocah 6 tahun sumbang uang tabungan di celengannya untuk APD.

Gridhot.ID - Bocah yang baru berusia 6 tahun bernama Yasmin Saman Ahmad viral di media sosial setelah merelakan tabungan yang ia kumpulkan selama dua tahun terakhir di celengannya.

Postingan tentang dirinya viral setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo dan memperoleh lebih dari 48 ribu like hingga artikel ini ditulis.

Tabungan itu rupanya disumbangkan untuk membantu tenaga medis yang memerlukan Alat Pelindung Diri (APD).

Baca Juga: Hampir Tak Pernah Dihampiri Berita Miring, Raisa Akhirnya Tunjukkan Sifat Aslinya pada Baim Wong, Suami Paula Verhoeven: Ini Orangnya Tuh...

Seperti yang diketahui, di tengah pandemi virus corona ini, tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam membantu atasi covid-19.

Didampingi sang ibu, Yasmin mendatangi Posko Jurnalis Peduli Kemanusiaan (JPK) Sulawesi Selatan yang berada di Sekertariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar, Jalan Toddopuli VII no or 23 A pada Jumat (3/4/2020).Yasmin datang membawa celengan ikan berwarna kuning.

Baca Juga: Jauh Dari Kata Higienis, Inilah Gambaran Joroknya Pasar Tradisional Wuhan yang Diduga Sebagai Tempat Lahirnya Covid-19, Jajakan Daging Ekstrem hingga Alat Potong yang Digunakan Penuh Kotoran

Celengan itu berisi uang koin recehan, setelah dibongkar isinya ternyata lumayan banyak, yakni Rp 448.800."Untuk bantu belikan kakak dokter dan perawat baju (APD) di puskesmas dan rumah sakit."