Find Us On Social Media :

Ogah Akui Kegagalannya Terlambat Tangani Wabah Virus Corona, Donald Trump Malah Salahkan Obama, Bukannya Urus Penyakit Rakyatnya, Malah Asik Komentari Pelaksanaan Pemilu

Donald Trump

Gridhot.ID - Wabah corona ternyata menyebabkan konflik bagi Amerika.

Bukannya sibuk urus negaranya yang terdampak wabah paling besar, Donald Trump malah salahkan Barack Obama yang merupakan pendahulunya.

Dalam konferensi pers di Gedung Putih, awak media menanyakan mengapa pemerintah terkesan lambat dalam menanggapi patogen yang menyebabkan penyakit Covid-19 itu.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Trump langsung menumpahkannya kepada pemerintahan masa Obama yang dianggap tidak siap menghadapi wabah.

Baca Juga: Sempat Yakin Tak Bakal Bertahan Lama dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Ngaku Tidak Berniat Menikah dengan Mantan Suami Maia Estianty, Ditelisik Mendalam, Justru Sosok Lain di Band Dewa19 Ini yang Membuatnya Tergila-gila

"Rak kami kosong. Kami tidak punya amunisis maupun suplai kepada medis," kilahnya sebagaimana diwartakan BBC Jumat (3/4/2020).

Dia juga mengaku mewarisi "tes rusak".

Tidak dijelaskan apa yang dimaksud oleh presiden 73 tahun itu, maupun tes apa yang diwariskan.

"Saya selalu tahu bahwa wabah adalah hal terburuk yang akan segera datang," terang pemimpin yang berasal dari Partai Republik itu.

Baca Juga: 10 Tahun Tak Pernah Diterpa Gosip Miring Setelah Menikah dengan Aldi Bragi, Tangis Ririn Dwi Ariyanti Nyatanya Pernah Pecah Gara-gara Putri Ikke Nurjanah: Aku Nggak Nyangka

Berdasarkan data dari Universitas John Hopkins, saat ini korban meninggal karena pandemi virus corona di AS mencapai 7.406 orang.