Find Us On Social Media :

Kasus Pernikahan Kapolsek Kembangan Makin Panjang, Tak Hanya Bermasalah di Tuan Rumah, Seluruh Polisi yang Hadir Bakal Diperiksa, Komisioner Duga Ada Unsur Pemberontakan

Foto pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kapolsek Kembangan Fahrul Sudiana yang dimutasi.

Gridhot.ID - Kita sempat dihebohkan dengan pernikahan dari Kapolsek Kembangan yang diadakan di tengah wabah corona.

Diketahui Kapolsek Kembangan menikah dengan selebgram Rica Andriani yang kemudian kini makin berbuntut panjang.

Setelah acara pernikahan keduanya viral berujung pencopotan jabatan, mulai muncul fakta baru terkait pernikahan keduanya.

Baca Juga: Saling Senggol Gara-gara Donasi, Dua Pramugari Ini Malah Sindir-sindiran di Tengah Wabah Corona yang Menghantui, Seakan Lupa Kasus Gundik Garuda yang Kini Bak Ditelan Bumi

Mulai dari gaya hidup sang kapolsek hingga para tamu undangan yang akan ikut diperiksa menjadi imbas dari viralnya gelaran pernikahan tersebut.

Seperti yang diketahui acara pernikahan sang Kapolsek Kembangan berlangsung pada 21 Maret 2020 pada sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Dalam hal ini, mengutip dari Kompas.tv pada Kamis (2/4/20), Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti menilai bahwa mantan Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Fahrul Sudiana, melanggar aturan soal gaya hidup mewah bagi anggota kepolisian.

Baca Juga: Ngomel-ngomel Diperlakukan Sinis oleh Pelayan Toko, Adik Syahrini Ngamuk Saat Ditawari Diskon, Aisyahrani: Gue Belanja Loh Bukan Mau Maling!

Tak hanya itu, pernikahan antara mantan Kapolsek Kembangan dan selebgram Rica Andriani dinilai telah melanggar maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.