Find Us On Social Media :

'Master Limbad Boleh Makan Paku, Boleh Sekuat Linggis, Tapi Virus Corona Jangan Main-main'

Limbad

GridHot.ID - Pesulap Limbad terpaksa gagal mudik setelah upayanya untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga tercinta dilarang oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Master sulap Indonesia itu pun merajuk agar diperbolehkan mudik oleh orang nomor satu di Korps Bhayangkara Resor Cianjur itu.

Namun Juang tetap bergeming.

Baca Juga: Datang Segerombolan dan Dobrak Pintu Sampai Jebol, Adik Ipar Limbad Ceritakan Detik-detik Kakaknya Dilabrak Istri Pertama Sang Master, Istri Muda Kini Ngaku Nyesal Dinikahi

"Master boleh makan paku, boleh sekuat linggis, tapi Virus Corona jangan main-main. Master harus balik, tidak boleh mudik," kata Juang dengan tegas kepada Limbad dan rekan-rekannya di halaman Mapolres Cianjur, Jawa Barat, Senin (6/4/2020).

Momen tersebut ternyata bukan kejadian sungguhan.

Dialog antara Limbad dan Juang itu merupakan bagian dari adegan video pendek yang digagas Polres Cianjur dalam rangka kampanye melawan pandemi Virus Corona.

Baca Juga: Suaminya Terang-terangan Ngaku Poligami Setelah Hamili Selingkuhan, Istri Pertama Limbad Habis Kesabaran, Ancam dengan Pasal Perzinahan hingga Labrak Keluarga Istri Kedua