Find Us On Social Media :

Yang Lain Rontok, Saham PT Lippo Karawaci Justru Naik di Tengah Badai Wabah Virus Corona, Sulap Mall Jadi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Jadi Penyebabnya

Renovasi mal dan apartemen Lippo Mampang menjadi rumah sakit

Gridhot.ID - Wabah virus corona memang membuat pergerakan ekonomi dunia hampir lumpuh.

Bahkan dilaporkan banyak saham yang sempat anjlok akibat wabah ini.

Rupiahpun ikut melemah gara-gara keributan yang terjadi.

Baca Juga: Niat Hati Membantu, Presenter Ini Justru Dipalak Uang Rokok oleh Tukang Tahu Keliling, Sang Artis: Udah Dikasih Makan, Minta Rokok!

Saham PT Lippo Karawaci Tbk tercatat menjadi salah satu yang paling aktif diperdagangkan oleh investor asing sepanjang perdagangan bursa sepekan ke belakang.

Berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), harga saham emiten bersandi LPKR naik hingga 22% dalam sepekan.

Kepala riset Reliance Sekuritas Lanjar Nafi menjelaskan, kenaikan saham itu dikarenakan investor saat ini memanfaatkan momentum dari situmulus yang dikucurkan secara besar-besaran, baik oleh negara maju, maupun pemerintah Indonesia untuk memerangi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sifat Asli Gleen Fredly Semasa Hidup Dibongkar Petugas Kebersihan, Meski Tak Beragama Islam Tapi Sering Bagikan Ini Saat Lebaran, Petugas Kompleks Perumahan Beri Kesaksian

Selain itu, kabar bahwa terjadi penurunan sejumlah kasus Covid-19 di berbagai belahan dunia, jadi kabar positif ke pasar. Meski memang dari sisi data, bisa naik turun.