Find Us On Social Media :

Dituduh Kabur ke Villanya di Puncak Saat Wabah Corona, Ayu Ting Ting Kembali Banjir Hujatan Netizen, Tak Terima, Sang Ayah Langsung Pasang Badan: di Rumah Itu!

Keluarga Ayu Ting Ting

Gridhot.ID - Wabah virus corona memang membuat beberapa penyanyi kekurangan pekerjaan untuk mencari nafkah.

Salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang biasa wara wiri di layar kaca.

Mau tak mau, Ayu Ting Ting yang terbiasa sibuk wara-wiri beraktivitas di luar rumah kini harus pasrah menghabiskan waktu di dalam rumah selama pandemi virus Corona.

Baca Juga: 11 Orderan Makanan Tak Diundang Nyasar ke Rumahnya, Wanita Ini Tetap Bayari Driver Ojol yang Merugi di Tengah Wabah Corona, Relakan Uangnya Sendiri Meski Rugi Bandar

Meskipun harus menghabiskan waktu di dalam rumah selama pandemi virus Corona, Ayu Ting Ting nampak menikmati waktunya.

Dan seperti artis lainnya, Ayu Ting Ting pun kerap membagikan kegiatannya selama di rumah melalui akun Instagram pribadinya.

Mulai dari memasak, mengurus anak hingga menghabiskan waktu dengan berolah raga dan bercengkrama bersama keluarga.

Baca Juga: Potongan Ayat Alkitab Ini Jadi Doa Ulang Tahun Terakhir dari Glenn Fredly, Mutia Ayu Kini Terpaksa Hidup Sendiri dengan Sang Buah Hati, Kepergian Sang Musisi Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Keluarga

Sekilas tidak ada yang aneh dari postingan-postingan Ayu Ting Ting tersebut di akun Instagram pribadinya

Namun, belakangan postingan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92 rupanya mengundang tudingan dari netizen.

Pasalnya, Ayu Ting Ting dan keluarga dituding melanggar imbauan pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah dan tidak berpergian sementara waktu.

Baca Juga: Niat Hati Membantu, Presenter Ini Justru Dipalak Uang Rokok oleh Tukang Tahu Keliling, Sang Artis: Udah Dikasih Makan, Minta Rokok!